Tips Dekorasi Kamar

Ketika anda memiliki rumah, saya yakin anda menyukai rumah yang memiliki kamar yang dipenuhi dekorasi. Ada yang masih bingung bagaimana home decor tips.

Ada hal penting yang perlu anda ketahui, dan ini sering saya ulang berkali-kali di banyak artikel saya; jangan menghamburkan uang untuk mempercantik rumah anda padahal ada hal yang lebih penting yang harus anda selesaikan dengan uang itu. Dan jangan sampai anda mempercantik rumah dengan uang hutang.

Saya pribadi berpendapat bahwa prinsip dasar home decor tips adalah ada kemauan untuk berkarya dan membuat perubahan di dalam rumah anda, mempelajari home decor tips, memulai mengerjakan, dan berinovasi.

Kemauan itu hal yang paling utama, sangat tidak masuk akal; bagaimana anda mendekorasikan rumah sedangkan anda tidak ada kemauan. Kemauan tidak hanya apa yang terlintas di pikiran anda, tapi harus ada kesungguhan yang besar, sehingga bisa diwujudkan dengan langkah-langkah berikutnya.

Ketika kemauan sudah ada maka langkah berikutnya yaitu mempelajari home decor tips. Hal ini juga sangat penting. Jangan sampai anda melakukan sesuatu yang tidak anda kuasai sedangkan anda juga tidak mengetahui ilmu tentang itu; apa saja yang harus dipersiapkan, bagaimana tips-tips yang bagus dan efektif dan apa saja ide-idenya.

Setelah anda mempelajari home decor tips, maka langkah berikutnya adalah memulai mengerjakannya. Ketika anda sudah memiliki pengetahuan tentang home decor tips di dalam pikiran anda, tapi anda tidak segera memulainnya, maka anda hanya membuang-buang waktu dan bermalas-malasan.

Ada pepatah bilang “Mulailah pekerjaan dengan memulainnya”. Terkadang yang terberat dalam suatu pekerjaan itu bukan mengerjakannya tapi memulai mengerjakannya. Ketika anda merasa berat untuk melakukannya, maka mulailah pekerjaan itu maka itu anda akan merasa lebih ringan.

Jangan berkarya atau membuat suatu itu dengan biasa-biasa saja. Ciptakan inovai-inovasi. Buatlah perubahan-perubahan. Befikirlah supaya kemampuan kreatifitas anda semakin bagus.

Untuk mengerjakan proyek ini anda tidak harus mengerjaka sendirian, anda bisa mengerjakan dengan partner. Atau anda juga bisa membayar orang yang sudah ahli di biang ini dengan imbalan uang, tapi anda tetap harus berdiskusi dengannya dan juga harus menyampaikan kepadanya ide-ide kreatif dan inovatif.

Anda boleh membuat sesuatu yang dibuat orang lain, tapi lebih bagusnya anda memberikan inovasi pada karya anda. Meskipun itu cuma inovasi kecil. Berusahalah supaya anda mendapatkan hasil yang lebih bagus dari yang lain.

Ketika anda mempelajari home decor tips, maka penting bagi anda untuk mengetahui style-style yang sering di terapkan rumah-rumah sekarang ini. Berikut ini style-style home decor yang bisa jadi ide untuk rumah masa depan anda:

1. Modern Decor Style

Salah satu style yang harus anda ketahui dalam home decor tips adalah modern decor style. Ciri-ciri khas style ini adalah ada nuansa mewah dan elegan. Biasanya warna ruangannya sangat terang. Warna putih terang sering diterapkan di style decor modern, meskipun warna-warna yang lain juga banyak anda temukan.

Biasanya barang-barang dalam ruangan ini adalah barang-barang mewah atau terkesan mewah. Dan tentunya barang-barangnya juga barang modern yaitu barang yang ada di zaman modern dengan desain modern dan tidak memberikan nuansa klasik.

Perhatikan pada gambar di atas! Warna dan desain ruangannya tidak memberikan kesan klasik. Dan itu memang desain yang ada di zaman modern ini, di zaman dahulu belum ada desain-desain seperti itu.

Perhatikan pada barang-barang yang ada di ruangan itu! Jenis barangnya mungkin sudah ada di zaman terdahulu tapi desain dan bentuknya hanya ada di zaman modern ini.

2. Klasik Decor Style

Masih ada banyak orang yang suka dengan kamar dengan klasik decor style. Mereka suka dengan hal-hal yang bernuansa klasik.

Sesuatu yang klasik itu biasanya memiliki keunikan dan keantikan yang jarang ada pada barang-barang modern. Justru keindahannya ada pada keunikan dan keantikan itu.

Ruangan yang konsepnya klasik decor style umumnya memiliki nuansa rustic. Nuansa rustic itu muncul dari warna alami kayu atau batu.

Biasanya di dalam ruangan dengan konsep klasik, terdapat banyak barang-barang klasik atau barang yang dibuat di zaman modern tapi desainnya dan stylenya klasik.

Terkadang barang-barang klasik lebih terkesan sederhana. Meskipun begitu ada banyak barang klasik yang terkesan sederhana tapi ternyata harganya sangat mahal.

Ada banyak home decor tips dengan konsepnya klasik yang bisa anda pelajari dan anda terapkan di rumah anda. Anda bisa mempelajarinya lebih lanjut di artikel selanjutnya.

3. Kombinasi Klasik dan Modern Decor Style

Kombinasi antara klasik dengan modern decor style adalah salah satu home decor tips. Dan itu adalah bentuk inovasi yang memberikan hasil yang sangat bagus dan unik.

Pada dasarnya konsep ini hanya menggabungkan barang-barang, warna atau desain yang bernuansa rustic dan klasik dengan yang bernuansa modern.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *