Taman Italia

Taman-Taman Italia Mempesona yang Perlu Anda Kenal (Menambah Wawasan)

Italia negara yang memiliki sejarah besar, warisan budaya. Ketika kita berbicara tentang Italia, maka kota Roma juga tak lepas dari perhatian.

Ketika berbicara tentang Ibu kotanya, yaitu roma, maka akan muncul di benak kita sejarah kota Roma yang memiliki sejarah besar di dunia yang akan dikenang manusia selama berabad-abad. Itulah sejarah Romawi.

Kerajaan Romawi memang telah meninggalkan banyak budaya dan peninggalan sejarah di Eropa khususnya di Roma itu.

Kota Roma dikenal dengan budaya-budaya sejarah peninggalan kerajaan Romawi, seperti Colosseum, Menara Miring dan situs-situs arkeologi lainnya.

Selain peninggalan-peninggalan sejarah yang menarik banyak ahli arkeologi dan wisatawan.

Garden yang indah menawan di negeri tersebut juga memiliki daya tarik untuk wisatawan, karena memang memiliki alam yang begitu indah dan mempesona.

Berikut ini taman-taman Italia yang indah dan mempesona yang perlu anda ketahui:

1. Stelvo

Garden nasional Stelvo ini memang memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Pemandangan alam yang begitu mempesona ini.

Ketika musim panas tiba anda dipamerkan pemandangan pegunungan Alpen yang kokoh dan putih dan glaster yang masih diselimuti sisa-sisa salju musim dingin.

Taman Italia

Padang rumput yang luas, bunga yang bermekaran dan pohon-pohon yang rimbun membuat tempat tersebut begitu indah.

Musim panas di negeri tersebut memang memberikan pemandangan yang mencolok yang sangat berbeda dari sebelumnya, yang dipenuhi banyak salju.

Meski salju juga memberikan keindahan tersendiri juga, yang tidak tidak dimiliki oleh negara-negara yang memiliki iklim tropis.

Pada dasarnya semua alam dan tempat di berbagai memiliki keindahan masing-masing dan memiliki ciri dan keunikan yang berbeda-beda.

Yang menjadi pertanyaan, apakah manusia ini mau merawat dan melestarikannya atau justru merusaknya demi meraih keuntungan pribadi?

2. Gran Paradiso

Garden Italia ini juga sangat menarik dan membuat mata terpesona ketika memandangnya.

Perlu anda ketahui taman Italia ini masih di sekitar pegunungan Alpen sebagaimana garden Stelvo.

Pegunungan Alpen yang begitu besar dan luas yang membentang panjang di berbagai negara Eropa, memang memiliki keindahan yang luar biasa.

Menurut sejarah garden italia ini konon awalnya dijadikan sebagai tempat berburu yang hanya khusus untuk raja.

Tempat yang sangat eksotis ini terletak di barat laut italia.

Di musim panas, sisa-sisa salju di lereng pegunungan tersebut dan awan-awan di sekelilingnya memberikan pemandangan sangat menakjubkan dan memanjakan mata.

3. Dolomiti Bellunesi

Taman Italia ini memang benar-benar memukau orang yang memandangnya.

Garden ini menawarkan sebuah pemandangan pegunungan yang sangat tinggi dengan padang yang luas yang dipenuhi dengan berbagai jenis bunga yang sangat cantik dan mempesona.

Udara yang segar yang berhembus di lokasi tersebut menambah kesempurnaan italia garden yang terletak di Veneto.

Dan yang harus anda ketahui juga bahwa wilayah ini masih di sekitar pegunungan Alpen.

4. Cinque Terre

Italia garden ini sungguh memukau dengan adanya gunung-gunung yang indah dan tinggi. Lereng gunung ini cukup curam yang membuatnya semakin tampak mempesona.

Jalan-jalan  dengan tebing-tebing yang curam menjadi suatu keindahan tersendiri. Di sana banyak terdapat kebun anggur, lahan pertanian, jalan dengan batu-batu tua.

Perlu anda ketahui bahwa tempat ini berdampinagan dengan laut Mediterania yang tenang dan sangat indah.

5. Kepulauan Maddalena

Taman Italia ini juga sungguh benar-benar memukau. Lokasi di pesisir laut yang masih sangat bersih dan dijaga sifat alaminya. Airnya yang sangat bersih memancarkan warna biru yang sangat indah.

Taman Italia yang berbeda di pesisir laut ini terletak di pantai utara Sardinia.

Batu-batu yang diselimuti warna hijau, laut yang sangat bersih, dan warna biru yang memukau, merupakan perpaduan keindahan alam yang luar biasa.

6. Taman Nasional Val Grande

Taman Italia ini memang memiliki pemandangan yang begitu indah dan memukau. Perlu anda tahu juga bahwa garden italia ini masih masuk pegunungan Alpen.

Val Grande terletak di perbatasan antara Italia dan Swiss. Val Grande menawarkan pemandangan gunung-gunung yang saling berdekatan.

Ketika musim panas mulai tiba, pemandangan yang ada di pegunungan Alpen sangat indah dengan adanya sisa-sisa salju yang ada di lereng pegunungan tersebut.

Di lokasi ini juga ada beberapa tempat yang cocok untuk hiking bagi orang yang hobi untuk memuncak gunung dan berpetualang.

7. Taman Nasional Aspromonte

Garden Italia ini juga sangat bagus pemandangan alamnya. Tempat yang mempesona ini terletak di selatan Calabria. Wilayah ini berada diantara lereng gunung berapi.

Sungai-sungai juga mengalir di sepanjang wilayah tersebut. Bekas-bekas bangunan yang hancur juga menambah keindahan bagi garden Italia ini.

Di sana juga ada kota peninggalan sejarah yang berasal dari tahun 640 sebelum masehi, yang dikenal dengan kota hantu Pentedattilo.

Leave a Comment