Lemari Dapur Biru

Dapur merupakan tempat yang sangat penting di rumah dan tidak dipisahkan dengan kita. Karena kita butuh sekali makan dan di situlah tempat memasak makanannya.

Ada barang yang sangat penting dan harus ada di dapur. Barang yang saya maksud itu adalah cabinet. Ia sangat penting bagi dapur, karena bahan makanan, bumbu-bumbu dan peralatan dapur, perlu untuk di masukkan di cabinet agar lebih aman.

Ketika anda memiliki cabinet di dapur, tentunya anda memilih yang kokoh, tidak mudah rusak, dan memiliki desain dan warna yang indah. Cabinet yang kokoh dan awet memang sangat penting tapi keindahan cabinet juga diperlukan.

Cabinet yang indah tentu memberikan keindahan dapur anda, apalagi jika dikombinasikan dengan desain dan warna dinding lantai dan atap. Ketika dapur rumah anda cantik, maka istri anda akan suka dan nyaman di dapur. Maka anda akan dihidangkan masakan-masakan yang lezat dan nikmat setiap harinya.

Salah satu cara untuk mempercantik cabinet yaitu dengan mewarnainya putih, biru atau warna lainnya yang sesuai dengan selera anda. Tapi kadang kala warna yang kita sukai, ternyata terlihat sangat buruk ketika kita terapkan pada cabinet.

Supaya tidak terjadi hal itu, maka kita perlu inspirasi dari cabinet yang sudah diwarnai. Kita bisa menilainya bagus atau buruknya. Ketika ia bagus, kita tidak ragu untuk menerapkannya di cabinet kita.

Berikut ini ada beberapa contoh blue kitchen cabinet yang bisa jadi inspirasi untuk anda. Bila anda menyukainya, maka ia bisa jadi bahan inspirasi untuk kitchen cabinet.

1. Blue Kitchen Cabinet in Rustic Room

Di zaman modern ini masih banyak orang yang suka dapur yang memiliki nuansa rustic dan klasik. Biasa dapur seperti ini dibuat dari kayu; lantainya, dindingnya dan atapnya terbuat dari kayu. Warna alami kayu itulah yang memunculkan nuansa rustic dan klasik.

Dapur rustic yang terbuat dari kayu lebih terkesan sederhana dari pada dapur modern, meskipun begitu ia tetap cantik dan unik.

Jika warna alami kayu di ruangan itu dikombinasikan dengan blue kitchen cabinet, maka dapur itu akan semakin unik dan cantik sebagaimana yang ada di gambar itu.

Bagaimana pendapat anda? Jika ia bagus dan anda suka, maka anda bisa menerapkannya di dapur anda.

2. Blue Kitchen Cabinet in Modern Room

Dapur dengan desain yang modern, memberikan kecantikan yang sangat memukau. Ketika anda masuk di dapur itu, anda akan terpukau dengan desain dan warna yang sangat terang.

Kalau anda perhatikan kecantikan itu muncul dari warna lantai dan atap yang putih mengkilap dan dari blue kitchen cabinet.

Ada blue kitchen cabinet yang besar, panjang dan tinggi yang menempel di dinding dan ada yang terbentang di tengah ruangan. Warna biru gelapnya cukup mendominasi ruangan sehingga memberikan pengaruh pada keindahan dapur.

Perpaduan antara warna putih pada lantai dan atap dengan blue kitchen cabinet membuat dapur itu memberikan kesan mewah dan elegan dan tidak memberikan nuansa rustic dan sederhana.

Jika anda suka dengan desain dapur ini, maka anda berhak untuk membuat dapur seperti ini jika anda memiliki kemampuan finansial.

3. Blue Kitchen Cabinet on Rustic Wooden Floors

Bagaimana penilaian anda dengan dapur ini? Saya menilai dapur ini sangat unik tapi masih memancarkan keindahan.

Dari manakah keunikan dapur ini?

Desain ruanganya secara umum lebih cenderung dengan desain modern. Warna putih pada atap dinding memebrikan kesan mewah dan modern pada dapur ini.

Keberadaan blue kitchen cabinet tidak mengurangi kesan mewah dan modern, justru memberikan nuansa elegan pada dapur ini.

Tapi apakah anda merasakan nuansa lain jika berada di tengah-tengah dapur itu? Saya kira anda akan merasakan nuansa yang berbeda ketika berjalan-jalan di ruangan itu.

Anda juga akan mendapatkan nuansa rustic, klasik dan sederhana ketika anda melihat lantainya yang terbuat dari kayu. Warna alminya ini yang memebrikan kesan rustic dan klasik.

Perpaduan antara desain ruangan modern yang bewarna putih dengan blue kitchen cabinet dan lantai kayu rustic menjadikan dapur ini sangat unik dan indah.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *