Menurut kalian ruang apa yang paling penting di rumah-rumah kalian; dapur, kamar tidur, ruang tamu atau kamar mandi? Mungkin jawaban kalian berbeda-beda.

Saya berpendapat bahwa ruang yang paling penting itu adalah kamar tidur. Karena yang paling manusia dari rumahnya adalah tempat istirahat, maka kamar tidur adalah yang paling penting. Jawaban anda tidak harus sama dengan saya. Dan anda berhak memiliki cara pandangan yang berbeda.

Kamar tidur merupakan ruang yang sangat penting di rumah anda. Ketika itu penting, maka perhatikanlah perawatannya, kebersihannya dan keindahannya.

Yang paling penting adalah perawatannya supaya tidak rusak dan kebersihannya dari kotoran dan sampah. Itu adalah dua hal prinsip dalam menggunakan bangunan.

Meskipun dua hal itu yang paling penting, keindahan kamar tidur anda juga diperlukan, supaya anda dan keluarga anda merasa nyaman ketika istirahat di kamar tidur anda. Anda juga nyaman ketika bersantai di situ.

Ada banyak home decor tips ideas, ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk memperindah kamar tidur anda. Anda bisa memperindah rumah anda dengan mewarnai dinding dan atapnya dengan warna putih.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendesainnya dengan style klasik bernuansa rustic, mendesainnya dengan desain modern yang elegan, atau memadukan desain klasik dan modern. Boleh juga anda mempercantik kamar tidur anda dengan purple bedroom design idea.

Dalam artikel ini saya lebih fokus dalam pembahasan memperindah kamar dengan purple bedroom design ideas. Ada banyak purple bedroom design ideas yang bisa jadi inspirasi untuk memperindah kamar tidur anda.

Berikut ini purple bedroom design ideas yang mungkin bermanfaat bagi anda di suatu saat nanti:

1. Selimut dengan Sedikit Ungu

Salah satu purple bedroom design ideas adalah dengan selimut yang warna ungu. Purple bedroom design ideas itu tidak hanya dengan dinding, lantai, dan atap yang bewarna purple. Perpaduan antara warna purple dengan warna lain justru kadang memberikan keindahan yang lebih.

Perhatikan konsep desain kamar tidur itu! Kombinasi antara warna selimut yang sedikit purple, bantal pink hitam dan sprei hitam dengan dinding bata yang terkspos dan lantai kayu yang memebrikan nuasa kalsik dan rustic adalah ide yang unik yang meberikan nuansa antik pada kamar tidur itu.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *