Ada banyak ide tentang mid century modern bathroom yang sudah diterapkan banyak orang di rumah atau gedung. Kalau anda tinggal di hotel, apartemen, atau rumah-rumah yang mewah, anda akan menemui mid century modern bathroom.

Konsep mid century modern bathroom sudah cukup populer di masyarakat dunia. Konsep ini memang memberikan nuansa yang indah dan memberikan kenyamanan.

Untuk pembuatannya memang fleksibel, jika anda ingin memberikan nuansa yang mewah maka anda juga harus mengeluarkan banyak uang. Tapi jika anda suka yang sederhana, maka uang yang diperlukan juga lebih sedikit.

Meskipun begitu, secara umum konsep mid century modern bathroom membutuhkan uang yang cukup banyak bila dibandingkan dengan konsep rustic bathroom. Tapi itu juga tidak pasti, karena bisa saja anda membuat kamar mandi dengan konsep rustic bathroom tapi dengan bahan-bahan yang sangat mahal seperti marmer yang harganya tinggi.

Saran kami untuk kalian; kamar mandi itu yang terpenting adalah nyaman dan bersih, maka buatlah sesuai dengan uang yang anda miliki. Jangan membangun ruangan dengan biaya yang dipaksakan atau dari uang pinjaman.

Bila anda orang yang kaya raya maka anda berhak membuat kamar mandi dengan konsep apapun termasuk konsep mid century modern bathroom.

Tapi lebih baiknya membuat kamar mandi dengan konsep apapun, terlebih lagi dengan konsep mid century modern bathroom, harus dengan ide yang matang dan pemikiran yang tepat. Sehingga anda tidak banyak mengeluarkan biaya yang berlebihan hanya untuk membuat tempat pembuangan kotoran. Karena sisa uangnya bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Gunakan arsitek dan tukang bangunan yang bisa dipercaya, sehingga mereka juga berusaha membangun sesuatu dengan memikirkan bagaimana menghemat uang. Karena banyak arsitek dan tukang bangunan yang tidak peduli dengan uang anda. Bahkan ada diantara mereka yang berusaha mengeruk uang anda dengan berbagai dalih, dan anda tidak menyadarinya.

Perlu anda perhatikan juga, bahwa memperbagus kamar tidur, ruang tamu, dan dapur itu lebih diutamakan. Jangan sampai anda membuat kamar mandi mid century modern bathroom yang sangat indah tapi ruang tamu atau kamar tidur anda biasa-biasa saja.

Berikut ini desain kamar mandi dengan konsep mid century modern bathroom yang sudah diterapkan:

1. Mid Century Modern Bathroom dengan Nuansa Alami

Kamar mandi ini memang sangat cantik dan unik. Jika anda menggunakannya, mungkin anda akan berada di sana dengan waktu yang lama karena anda terlalu menikmati keindahan dan kenyamanannya. Kamar mandi ini memberikan nuansa alami dan rustic dari kayu-kayu dengan warna khasnya.

Anda bebas menilai kamar mandi ini. Apakah ia berkonsep mid century modern bathroom dengan nuansa rustic dan alami. Atau anda menganggapnya perpaduan antara Mid Century Modern Bathroom dengan ructic bathroom atau memang berkonsep rustic bathroom.

2. Mid Century Modern Bathroom with Rustic Vanity

Kamar mandi ini memang sangat jelas dengan konsep mid century modern bathroom. Itu menurut saya. Tapi nuansa rusticnya juga ada.

Meja riasnya dengan warna khas kayunya memberikan nuansa rustic. Tapi meskipun begitu, nuansa mid century modern lebih dominan di ruangan ini. Karena meja riasnya relatif lebih kecil kalau dibandingkan dengan desain ruangannya yang lebih terkesan modern.

Oleh karena itu kamar mandi ini lebih tepat berkonsep mid century modern bathroom. Jangan terlalu memikirkan konsepnya. Yang terpenting kamar buatlah kamar mandi yang nyaman dan jangan lupa untuk selalu membersihkannya.

3. Mid Century Modern Bathroom with Rustic and Natural Feel

Kalau anda berendam di bak kamar mandi itu, mungkin anda akan tidur di tempat itu karena merasa sangat nyaman.

Kamar mandi ini memang sangat cantik dan mempesona. Konsepnya sama dengan kamar mandi sebelumnya yaitu mid century modern bathroom dan juga sama-sama menggunakan meja rias dari kayu.

Kamar mandi ini memberikan nuansa modern dan nuansa rustic. Nuansa modern terpancar dari desain ruangan dan peralatan modernya, sedangkan nuansa rusticnya muncul dari meja rias kayu dengan warna khasnya.

Kalau anda perhatikan, mungkin anda akan mendapatkan nuansa lain, yaitu nuansa alami. Meja riasnya memang memberikan nuansa alami, tapi ada nuansa alami lain yang lebih indah.

Apakah itu?

Itu adalah tanaman. Ia memberikan nuansa alami yang sangat indah dan menambah kenyamanan di dalam kamar mandi.

 

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *